Beranda Berita Utama Truk Muatan Beton Paku Bumi Dari Jaya Beton, Tali Pengikatnya Lepas

Truk Muatan Beton Paku Bumi Dari Jaya Beton, Tali Pengikatnya Lepas

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Kepadatan terjadi di Jalan Raya Sadang- Subang tepatnya dekat dengan Pos Pam Nataru, Kemacetan disebabkan lepasnya sebuah tali yang menopang Paku bumi seberat 33 ton, dan jatuh menimpa tiang Listrik Milik PLN serta pagar milik warga. Truk pengangkut Paku Bumi tersebut muat dari Jaya Beton yang Berlokasi di Cibatu, Purwakarta. Kamis  (26/12/2019).

Dedi (31 thn) selaku Sopirnya saat dikonfirmasi mengatakan,” saya melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur, tiba-tiba seling pengikat beton Paku bumi putus. Biasanya di selop akan tetapi ini tidak, sebenarnya saya rada ragu juga,” katanya.
Menurut informasi yang sempat dikumpulkan di lokasi kejadian, sopir truk berwarna kuning tersebut memiliki SIM akan tetapi dalam bentuk fotokopi, karena SIM milik Sopir truk tersebut hilang di Sumatera, akan tetapi dirinya memiliki surat kehilangan.
“Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja jalan sempat menjadi mecet namun setelah anggota kami turun tangan dalam mengatur arus lalin serta melakukan evakuasi terhadap truk tersebut agar jalan normal kembali,” kata Kapolsek Campaka melalui Iptu Wasir Tarjuki.
Hingga berita ini diturunkan Wartawan masih mengupayakan mendapat keterangan dari pihak perusahaan Jaya Beton. (Fito)

Memberikan Komentar anda