Beranda Berita Utama Jelang Tahun Baru, Kapolsek Campaka Berikan Himbauan Pada Masyarakat Untuk Jaga Stabilitas...

Jelang Tahun Baru, Kapolsek Campaka Berikan Himbauan Pada Masyarakat Untuk Jaga Stabilitas Kamtibmas

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Campaka menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk secara bersama sama menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Campaka Iptu Teguh Sujito,SH didampingi Padal Pos Pam Pasar Minggu Iptu Wasir Tarjuki dan Ibu Ai jamilah spd mmpd selaku Sekretaris kecamatan Campaka saat ditemui wartawan di ruangannya terkait konfirmasi situasi terkini jelang Natal dan Tahun baru di wilayah hukumnya, Kamis (26/12/2019).

“Jelang perayaan Tahun baru, hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum kita masih aman dan kondusif, kepada seluruh elemen masyarakat saya menghimbau agar tetap menjaga situasi seperti ini”ungkap Kapolsek Campaka.

Kapolsek Campaka Saat meninjau ke Pos Pam Pasar Minggu, Kecamatan Campaka, Kapolsek Campaka memberikan Suport kepada anggota yang sedang melaksanakan Pam, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Berdasarkan pantauan selama pengecekan Pos Pam Pasar Minggu, arus lalulintas di Jalan Raya Sadang – Subang, tidak terlihat adanya peningkatan arus lalulintas dan kondisinya masih lancar, selain itu kondisi jalan juga cukup baik.

“Terkait situasi di jalur lalu lintas diwilayah kita tidak ada masalah hingga hari ini,kita juga menempatkan personel untuk tetap siaga di Pos PAM guna mengantisipasi laka lantas dan gangguan keamanan”ungkap Kapolsek Campaka Iptu Teguh Sujito,SH. (Fito)

Memberikan Komentar anda