Beranda Berita Utama Guru Honorer Dari Purwakarta Sukses Bisnis Produk Herbal

Guru Honorer Dari Purwakarta Sukses Bisnis Produk Herbal

363
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dian Desviana Yusnita S.Pd bergelut di bisnis Produk Herbal Natural Nusantara selama tiga tahun. Dan saat ini sebagai Peringkat Pearl Manager (PM) stokis dengan 700 distributor yang tersebar diberbagai daerah dengan capaian yang gemilang.

“Alhamdulillah selama tiga tahun ini sudah dirasakan selain produk yang digunakan besar manfaatnya juga bisnisnya sangat menjanjikan. Dan ini tentunya berkat kerja keras yang ditekuni dengan berbagai halangan dan rintangan yang cukup besar” ungkapnya.

Menurutnya, produk herbal ini sangat besar manfaatnya untuk kebutuhan sehari-hari disamping bisnisnya yang menjanjikan.
“Awalnya merintis bisnis ini sejak Oktober 2016 saat dulu masih menjadi Guru Honorer di satu Sekolah Satap karena tertarik dengab kualitas produknya yg bisa menyembuhkan keluhan wanita sampai akhirnya terjun ke bisnisnya dengan fokus satu tahun dan selanjutnya menjadi stokis” jelasnya.

Dian Desviana Yusnita SPd bersama team stokis

Sementara, lanjut Dian, produk herbal ini cukup komplit untuk kebutuhan sehari-hari, diantaranya agro komplek (pertanian, perikanan, dan peternakan), produk kecantikan, kesehatan dan home care. “Produk semuanya berkualitas dengan jenis pupuk organik dan herbal. Saya sudah buktikan khususnya dalam bidang bisnis mari kita bisnis ini jalankan kepada masyarakat khususnya warga Purwakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan saya bersyukur dengan tiga anak bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan kesuksesan ini saya ingin berbagi dan dibuktikan dengan pengalaman dan hasil capaian yang telah saya rasakan dan semoga bermanfaat” tutupnya.(mas)