Beranda Berita Utama Tekan Angka Pelanggaran,Sat Lantas Polres Buleleng Himbau Sopir dan Pengendara

Tekan Angka Pelanggaran,Sat Lantas Polres Buleleng Himbau Sopir dan Pengendara

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Sat Lantas Polres Buleleng di bawah kendali AKP  Citra Fatwa Rahmadani melaksanakan Dikmas Lantas Penyuluhan Keliling (Penling) untuk memberikan himbauan dan pembinaan kepada Juru Parkir (Jukir) dan Pengendara Kendaraan Bermotor yang akan memarkir kendaraannya.

Kegiatan Dikmas Lantas Penyuluhan Keliling (Penling) yang dilaksanakan Sabtu (16/11) pukul 07.00 wita, bertempat di Jln. Diponogoro  Singaraja (Utara Pasar Anyar Singaraja), dipimpin oleh  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bueleng Ipda I Gede Swastika Yasa dan anggota Unit Dikyasa Aiptu Gede Widiasa serta  personil  Pos Pam Jalur pagi, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Kepada Jukir dan Pengendara Ranmor diberikan pembinaan serta arahan dalam memarkir kendaraan agar sesuai tempat yang diperlukan teratur dan mengikuti rambu-rambu ditempat yang ada serta mengatur kendaraan untuk mentaati rambu dilarang Parkir atau Rambu dilarang berhenti karena hal tersebut dapat mengganggu kelacaran arus lalu lintas disepanjang jalan tersebut.

Dikonfirmasi awak media Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya seijin Kasat Lantas AKP  Citra Fatwa Rahmadani menjelaskan,” kegiatan dilakukan agar tercipta tertib lalu lintas demi kelancaran berlalu lintas dengan aman dan nyaman dan kedepannya kegiatan ini akan dilakukan secara rutinitas,”papar Iptu Gede Sumarjaya. (gede.)

Memberikan Komentar anda