Beranda Berita Utama Pekerja Double Track Sukabumi-Bogor Tewas Tertimbun Longsor

Pekerja Double Track Sukabumi-Bogor Tewas Tertimbun Longsor

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Tebing setinggi kurang lebih 15 meter ambrol menimpa pekerja yang tengah bekerja. Total korban tewas 2 orang dan 3 lainnya luka-luka.

Menurut informasi warga sekitar, bencana longsor terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (16/11/2019) tepatnya di Kampung Cigombong, RT 02 RW 07 Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Proses evakuasi korban longsor Proyek Double Track Rel Kereta Api (KA) Bogor-Sukabumi, Sabtu (16/11/2019) pagi berlangsung cukup menegangkan. Pasalnya, petugas berusaha menyelamatkan tiga pekerja yang masih dalam kondisi hidup.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB. Korban itu ada lima orang, dua meninggal dunia, dua luka berat, dan satu luka ringan,” ujar Camat Cigombong, Basrowi.

Kelima korban, yakni Sukardi (44) dan Sarpan (34) mengalami luka berat, Parjo (47) luka ringan, dan dua korban meninggal atas nama Wisnu (32) dan Sanafi (30).

Camat maparkan, untuk korban luka ringan, saat ini sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Cigombong. “Yang korban luka berat dan meninggal dibawa ke RSUD CIAWI,” paparnya.

Sedangkan untuk korban, kata Basrowi, semua merupakan pekerja proyek. “Gak ada warga sekitar situ, cuman pekerja saja. Pekerjanya dari PT KAI dan pelaksana proyek,” tukasnya. (Ryan)

Memberikan Komentar anda