Beranda Berita Utama Akhiri Masa Jabatan Kapolres Buleleng Beri Reward Personel Intelkam Berprestasi

Akhiri Masa Jabatan Kapolres Buleleng Beri Reward Personel Intelkam Berprestasi

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Kapolres Buleleng AKBP Suratno S.I.K yang telah menjabat kurang lebih 2 tahun lamanya telah membawa nama Polres Buleleng menyabet peringkat ketiga se Indonesia.

Diakhir jabatanya dimana perwira yang memiliki kredibilitas tinggi bahkan dinilai Kapolres paling senior dijajaran Polda Bali, kini pemimpin Buleleng ini akan meninggalkan Polres Buleleng dan menjabat sebagai Wadirnarkoba di Polda Bali.

Suratno pada Sabtu (16/11) mnggelar jam pimpinan yang dilaksanakan di Mako Polres untuk menyampaikan kebijakan pimpinan sesuai dengan program kerja yang sudah berjalan serta menganalisa dan mengevaluasi hasil pekerjaan sebelumnya untuk mengambil keputusan yang lebih baik kedepannya.

Jam pimpinan hari ini Sabtu ( 16/11/ 2019)ย  pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Buleleng, Kapolres Buleleng memberikan Reward terhadap personel Intelkam yang berprestasi dibidang tugasnya. Adapun personel yang mendapatkan reward adalah Aiptu I made Udayana Putra, S.H., Bripka Ketut Syarduka, S.H. dan Brigadir I Gusti Bagus Rucita.

Kapolres Buleleng juga menyampaikan, ini adalah hari terakhir dalam melaksanakan jam pimpinan karena rotasi pelaksanaan tugas ke Polda Bali yang sertijabnya hari ini Sabtu (16/11/2019) pukul 14.00 wita yang dilaksanakan di Polda Bali. Disamping itu juga diucapkan terimakasih banyak atas hubungan kerja yang baik selama ini sehingga terjalin dengan baik,

“Pemberian reward kepada personil Intelย  yang berprestasi, ini memberikan dorongan / cambuk kepada seluruh personil untuk lebih maju,ย  karena produktifitas yang di hasilkan oleh Intel tidak bisa dirasakan secara langsung namun kondusifitas wilayah merupakan kerja Intel yang tidak kelihatan. Mari tingkatkan kinerja dengan baik dan mendukung program pemerintah untuk menjadikan Indonesia Maju melalui prestasi dan kinerja yang baik dari Kepolisian,” cetus AKBP Suratno. S.I.K.(**/gede.s)

Memberikan Komentar anda