Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Bersama KH. Maman Imanulhaq Hadiri Acara Kirab Merah Putih Dalam...

Kapolres Majalengka Bersama KH. Maman Imanulhaq Hadiri Acara Kirab Merah Putih Dalam Rangka Maulid Kubro

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mendampingi Anggota DPR RI KH. Maman Imanulhaq menghadiri Acara Kirab Merah Putih dalam rangka Maulid Kubro bersama Habib Luthfi Bin Yahya bertempat dikantor Sat PP Kabupaten Majalengka menuju lokasi tabligh akbar di Lapangan parkir Ud Putra Ts Cigasong Kabupaten Majalengka. Jumat (8/11/2019).

Dalam pelaksanaan Kirab Merah Putih dalam rangka Maulid Kubro mendapat pengamanan
yang dipimpin oleh Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar Idris Rozaly dan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Merah Putih dalam rangka Maulid Kubro bersama Habib Luthfi Bin Yahya bertempat dikantor Sat PP Kabupaten Majalengka sampai menuju lokasi tabligh akbar di Lapangan parkir Ud Putra Ts Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai santri nahdlatul ulama yang berasal dari Kabupaten Majalengka dan luar Majalengka diawali dengan kirab merah putih serta pembentangan bendera merah putih sepanjang 500 meter.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. mengatakan dalam kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari Kepolisian sehingga perlunya dilakukan pengamana, โ€œSaya berharap dengan adanya kehadiran kami bersama masyarakat dapat terciptanya situasi yang kondusif,โ€ujar Kapolres. (**/ft)

Memberikan Komentar anda