Beranda Berita Utama Kapolsek Dawuan Menjamin Pilkades Serentak Di Wilayah Hukumnya Berjalan Aman Dan Damai

Kapolsek Dawuan Menjamin Pilkades Serentak Di Wilayah Hukumnya Berjalan Aman Dan Damai

201
0
BERBAGI
Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam Pilkades serentak di 3 desa Kecamatan Dawuan diantaranya, desa Gandu, desa dawuan, dan desa Balida. Dalam hal ini Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH bersama Jajarannya selalu melaksanakan kegiatan patroli dan kunjungan ke desa yang melaksanakan Pilkades, Jumat (13/09/19).

Saat di konfirmasi Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH mengatakan, ” Dalam kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa yang melaksanakan pilkades. Dan jelang pilkades semua pihak dapat berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Ia juga memastikan, pihaknya akan selalu menyambangi desa yang akan melaksanakan pilkades,” katanya.

Masih menurut Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH menjelaskan, dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh dirinya dan anggotanya tersebut. Berharap agar pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Majalengka khususnya di wilayah hukum Polsek Dawuan, dimana pelaksanaan pilkades serentak tersebut akan dilaksanakan tepatnya tanggal 2 November 2019 ini, berjalan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman. (**/ft)