Beranda Berita Utama Polsek Dawuan Bersama Unsur Muspika Melakukan Senam Raharja Tingkat Kecamatan

Polsek Dawuan Bersama Unsur Muspika Melakukan Senam Raharja Tingkat Kecamatan

347
0
BERBAGI
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Dawuan, Polres Majalengka dengan unsur Muspika Kecamatan mengadakan kegiatan olah raga senam Raharja bersama warga masyarakat. Bertempat di halaman kantor Kecamatan Dawuan, tepatnya di desa sinarjati, kecamatan Dawuan, majalengka, Kamis (12/09/2019).

Dalan kegiatan tersebut diikuti oleh unsur muspika, para guru beserta murid SD, para kades beserta perangkatnya, dan ibu-ibu pkk. Kegiatan olah raga senam Raharja dilaksanakan secara serentak se kabupaten majalengka secara live dengan video confrend.
Menurut Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH mengatakan, ” Kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan, dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Dawuan dengan unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Dawuan,” pungkasnya.
Masih menurut Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH menjelaskan, Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Pemkab Majalengka. Karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Muspika Kecamatan Dawuan,” ungkapnya. (**/ft)