Beranda Berita Utama Seorang Pengambil Madu Terjatuh Dari Pohon Hingga Mengakibatkan Meninggal

Seorang Pengambil Madu Terjatuh Dari Pohon Hingga Mengakibatkan Meninggal

0

BHARATANEWS.ID|WAY KANAN _ Polisi melakukan penyelidikan peristiwa jatuh dari pohon saat mengambil madu mengakibatkan korban meninggal dunia. Minggu (6/10/2019).

Korban diketahui bernama Samsuri (40) warga Dusun Baru Kampung Menanga Siamang Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kanitreskrim Polsek Banjit Bripka Salmon menjelaskan kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019 sekira pukul 13.30 wib, korban bersama rekannya Suprianto dan Juanda berangkat untuk mencari madu ke hutan Kawasan Napal Putih Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Tiba dilokasi korban dan dua rekannya mempersiapkan peralatan untuk mencari madu sambil menunggu malam hari.

Setelah pukul 23.00 wib korban mulai memanjat pohon yang berisi sarang lebah dengan menggunakan panteng Bambu (paku Bambu) dengan ketinggian pohon sekitar 40 meter.

Sementara itu, dua rekannya menunggu dibawah pohon untuk mengambil madu yang akan dijatuhkan. Disaat korban memanggil supriyanto untuk menghidupkan api dibawah pohon, lalu beberapa saat kemudian terdengar suara sesuatu yang jatuh dari atas pohon, rekan korban memanggil korban karena tidak ada jawaban, keduanya mencari asal suara tersebut, seketika Suprianto dan Juanda kaget dibawah pohon menemukan korban sudah terjatuh berada diatas batu dengan posisi tengkurap dalam keadaan terluka, sehingga korban dibawa ke Puskesmas Banjit untuk mendapatkan pertolongan namun sampai dipuskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Dokter medis Puskesmas Banjit yang melakukan pemeriksaan luar, korban mengalami patah tulang lutut kiri, patah tulang paha kanan, lebam mata kiri keluar darah dari mulut dan hidung akibat benturan dalam,kompresi rahang tulang leher belakang mengakibatkan pendarahan pada otak belakang yang mengakibatkan meninggal dunia.

Saat ini korban telah berada dikediaman untuk dilakukan pemakaman oleh keluarga korban,โ€ Kata Kanitres Polsek Banjit. (**/Zul)

Memberikan Komentar anda