Beranda Berita Utama Kapolsek Majalengka Kota Lakukan Pembinaan Dan Penggalangan Kepada Pelajar SMAN 2 Majalengka

Kapolsek Majalengka Kota Lakukan Pembinaan Dan Penggalangan Kepada Pelajar SMAN 2 Majalengka

100
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _  Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH bersama Jajaran Anggota Polsek Majalengka Kota Melakukan Kegiatan Pembinaan dan Penggalangan Kepada Para Siswa dan Siswi SMAN 2 Majalengka, yang bertempat di Sekolah SMAN 2 Majalengka,Pada Jumat (27/9/2019).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt.Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka Drs.Entis Diat Tisman Wibawa, M.Pd.I beserta Para Staf dan Guru serta di ikuti Siswa dan Siswi sebanyak 1.223 orang.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIK.M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan,” Pada kegiatan Pembinaan dan penggalangan kali ini Pihak Kami menyampiakan tentang pembentukan Karakter, Siswa – Siswi jangan terprovokasi oleh ajakan yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Kapolsek juga berpesan agar Tingkatkan Kegiatan belajar dan sangat tidak diharapkan para siswa dan siswi mengikuti kegiatan Unras,”harap AKP Kustadi,SH.

Plt.Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka Drs.Entis Diat Tisman Wibawa, M.Pd.I dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Majalengka Kota yang telah dating kesekolah kami dan tentunya sekaligus intruksi dari bapak Kapolres agar terus memantau anak agar terus belajar dan belajar,”ujarnya.

Dan ini juga sangat sesuai juga dengan Program dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bahwa bagaimanapun juga pembelajaran itu harus berangsur full dari jam pertama sampai jam terakhir itulah Program dinas Pendidikan.

Plt.Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka Drs.Entis Diat Tisman Wibawa, M.Pd.I menghimbau kepada para siswa nya mengatakan, Kami juga beserta para bapak dan ibu guru akan terus selalu memantau kegiatan siswa masing masing baik yang sakit maupun yang tidak sekolah kemana pergerakannya mereka, tapi alhasil mereka bener benar sakit, serta dengan adanya medsos dan berita hoax ini kami bersama pihak kepolisian akan memantau kondusifitas para siswa.

“Karena tingkat pelajar belum bisa mempertimbangkan belum bisa menganalisis secara jelas apakah itu berita yang benar atau hoax maka kami bersama pihak Kepolisian akan selalu bekerjasama memberikan pembinaan ”ujar Plt.Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka Drs.Entis Diat Tisman Wibawa, M.Pd.I. (**/nano)