Beranda Berita Suwanta Maju Sebagai Calon Kades Balida, Karena Keinginan Masyarakat Desa

Suwanta Maju Sebagai Calon Kades Balida, Karena Keinginan Masyarakat Desa

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Dengan semaraknya pesta Demokrasi pilkades serentak tahun 2019 mendatang yang akan dilaksanakan tanggal 2 November 2019 insya Allah sosok Suwanta atau akrab dipanggil Pak Andis yang Jujur, Amanah dan Merakyat.

Dikalangan masyarakat Pak Andis yang menjabat Sebagai PNS dari dinas pertanian, siap mundur dari jabatannya di PNS demi masyarakat. Dan kini dirinya tahu betul tentang birokrasi dan pemerintahan, bahwa dengan majunya dirinya adalah keinginan masyarakat, maka dari itu pak Andis maju untuk Masyarakat desa.

Pak Andis dikenal sebagai panutan yang pantas untuk menjadi pemimpin, sehingga masyarakat mengusungnya untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa pada Pilkades mendatang secara serentak.

Mengusung visi “Terwujudnya Desa Balida Yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhlaq Mulia”. Pak Andis bertekad akan menuntaskan program yang masih belum terselesaikan.

Dipaparkan, “ Pak Andis saat ditemui media Bharata News, dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desanya, diantaranya:

Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa Balida, untuk itu kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui program pemerintah.

Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.

Sementara dibidang sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa. Menciptakan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa Balida.

Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

Menurut Suwanta yang kerap dipanggil Pak Andis ini, siap mewujudkan masyarakat yang sejahtera memang membutuhkan waktu yang lama, tapi dengan adanya pemimpin yang Jujur, Amanah dan Merakyat, maka semua menjadi mungkin terwujud, apalagi itu adalah tujuan yang baik dan untuk kepentingan bersama. Dengan memiliki sifat yang demikianlah pemimpin akan mampu melayani masyarakat dengan baik,” Kata Pak Andis. (nano)

Memberikan Komentar anda