Beranda Berita Utama Fildan Ajak Masyarakat Wilkum Polres Muna, Selalu Jaga Persatuan

Fildan Ajak Masyarakat Wilkum Polres Muna, Selalu Jaga Persatuan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Duta Pariwisata Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang juga seoarang publik figur, Fildan Rahayu atau yang dikenal dengan Fildan D’ Akademi menghimbau kepada seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Muna untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

Lelaki yang belum lama ini menjadi pemenang kontes lomba menyanyi yang diadakan oleh salah satu TV Swasta memberikan pesan atau himbauan tersebut melalui pesan video singkat.

Dalam video singkat tersebut, lelaki yang telah memenangkan berbagai perlombaan kontes suara tersebut, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kedaulatan bangsa, menghindari perpecahan antara umut beragama maupun suku bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, hindari perpecahan antar umat beragama maupun suku bang” ucap fildan dalam video singkatnya.

Selain itu, menanggapi berbagai isu maupun kejadian yang terjadi akhir-akhir ini, FIldan Rahayu menyampaikan bahwa seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Muna yang berada warga Papua pasti akan menjaga saudara-saudara dari Papua, hal itu diucapkan oleh Fildan karena Papua adalah saudara seluruh masyarakat Indonesia, dan Papua adalah NKRI serta NKRI adalah Papua.

“ Kami cinta Papua, Papua Saudara Kami, NKRI Harga Mati” ucap Fildan diakhir videonya. (aris)

Memberikan Komentar anda