Beranda Berita Utama AKP Wagino, SH : Dengan Lingkungan Yang Bersih, Diharapkan Dapat Mencerminkan Kesehatan...

AKP Wagino, SH : Dengan Lingkungan Yang Bersih, Diharapkan Dapat Mencerminkan Kesehatan Dan Kesiapan Anggota Polsek Dawuan

79
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polsek, selesai Apel pagi Anggota Polsek Dawuan melaksanakan kurve bersama di Lingkungan Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Jumat (13/09/2019).

Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH saat di konfirmasi menjelaskan, Kegiatan hari ini mempersolek kantor supaya lebih cantik dilihatnya, seperti kaca jendela dipasang stiker sesuai fungsinya, ruangan kantor dipasang peta lokasi wilayah hukum Polsek Dawuan,” katanya.

Masih menurut Kapolsek Dawuan menjelaskan, Dan melakukan penambalan tembok yang retak, untuk penambalan ulang dicat kembali. Agar tampak lebih segar, serta kegiatan tersebut didukung oleh para kanit berikut anggotanya, dan dibantu oleh tenaga ahlinya.

“Korve ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar Mapolsek. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman”, ungkap Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH.

Selanjutnya Kapolsek Dawuan mengarahkan anggotanya untuk membersihkan ruang kerja masing-masing.

“Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh personil Polsek Dawuan Polres Majalengka dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan sinergitas antar anggota. (**/ft)