Beranda Berita Utama Elon Kepala Desa Leuwi Seeng ( Incumbent ) Menyerahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

Elon Kepala Desa Leuwi Seeng ( Incumbent ) Menyerahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

813
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak akan kembali digelar di Kabupaten Majalengka, tepatnya tanggal 2 November 2019. Salah satunya adalah Elon kepala desa Leuwi Seeng (Petahana) yang hendak maju lagi, Kini dirinya mendaftar dalam perhelatan Pilkades serentak. Prediksi akan ada tiga bakal calon kepala desa Leuwi Seeng.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Panyingkiran AKP H Sukanto, SH, Batiramil kadipate Pelda Gatot Sofie, Ketua Panitia 11 saudara Aceng Qusaeri beserta anggota Panitia 11, BPD, Ketua Panwas Pilkades Leuwiseeng Dedi Abdul Aziiz,S.Sos beserta anggota Panwas, dan Bakal Calon saudara Elon dalam pendaftarannya ke panitia 11 (sebelas) di dampingi oleh tim sukses dan para simpatisan dengan jumlah sekitar 10 orang.

Elon Calon kades (petahana), bahwa dirinya sudah menunjukkan kredibilitas dan dedikasinya pada masyarakat desa. Elon diminta masyarakat untuk maju lagi sebagai kades Leuwi Seeng, agar bisa melanjutkan lagi dalam kepemimpinannya dan pengabdiannya di desa Leuwi Seeng.

Seperti dikatakan kepala desa leuwi seeng Elon, ingin maju kembali pada perhelatan pilkades, “Saya pribadi akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Kades Leuwi Seeng, dan siap mendaftar sesuai waktu yang ditentukan oleh pihak panitia,” tegasnya.

Dia pun menjelaskan alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades mendatang, bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Leuwi Seeng pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya.

Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen warga. “Ya namanya bertarung, optimis saja. Intinya saya siap menang, siap kalah,” tandas Elon. (**/ft)