Beranda Berita Utama Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Menggunakan Mobil Patroli, Antar Warga Yang Sakit Ke Puskesmas

Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Menggunakan Mobil Patroli, Antar Warga Yang Sakit Ke Puskesmas

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Brigadir Tisna bersama Warga membantu salah satu warganya yang sedang sakit untuk dibawa ke puskesmas menggunakan mobil patroli, Minggu (1/9/2019).

Peran serta keberadaan bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka semakin dirasakan oleh masyarakat setempat, terpantau ‪Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Brigadir Tisna beserta warga membantu salah satu warganya yang sedang sakit untuk dibawa ke puskesmas menggunakan mobil patroli.

Bhabinkamtibmas Brigadir Tisna mengatakan Bantu warga yang sakit sudah 6 bulan berobat An Sinta umur (19) Ibu rumah tangga warga blok Legasari Kulon Desa Argasari Kecamatan Talaga namun sampai sekarang tak kunjung sembuh, dengan Inisiatif kami bawa gunakan mobil dinas membawanya ke Puskesmas guna pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut Brigadir Tisna mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini diharapkan menyadarkan kita untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh bagi masyarakat lainnya agar tidak acuh dengan keadaan orang-orang disekitar kita.

‪Tak sampai disitu menurutnya, tujuan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan kemanusiaan tersebut juga merupakan salah satu cara dalam mengimplementasikan Pesan Moral Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si dalam menjalankan tugas kepolisian secara Ikhlas dan Bekerja Dengan Hati Nurani serta memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat. (**/ft)

Memberikan Komentar anda