Beranda Berita Utama Jelang Pilkades Brigadir Deni Kuswandy Ajak Warganya Ciptakan keamanan

Jelang Pilkades Brigadir Deni Kuswandy Ajak Warganya Ciptakan keamanan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Ciptakan situasi yang aman damai dan kondusif jelang Pilkades Serentak di wilayah Hukum Polsek Panyingkiran, Brigadir Deni Kuswandy melaksanakan sambang di Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Majalengka. Pada Hari Jum’at tanggal 06 September 2019 jam 08.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Brigadir Deni Kuswandy Polsek Panyingkiran Polres Majalengka saat itu melaksanakan sambang Desa dialogis dengan warga. Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“Diharapkan peran aktif warga ikut ciptakan situasi kamtibmas selalu tetap aman dan kondusip jelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Serta tetap jaga kerukunan, walaupun beda pilihan dalam memilih calon Kepala Desa nantinya,” harap Brigadir Deni Kuswandy.

Dilain kegiatan Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto, SH menyampaikan, dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa-Desa diharapkan bisa lebih efektif, terutama untuk menjaga kerukunan antar warga dalam situasi kamtibmas menjelang Pilkades serentak di wilayah Hukum Polsek Panyingkiran dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

” Untuk wilayah Kecamatan Panyingkiran 2 (dua) desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak yaitu Desa Jatipamor dan Leuwiseeng,”ย  Ungkapnya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda