Beranda Berita Utama Bripka Komarudin Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Dari Polsek Cibatu Melakukan Kegiatan Sambang Ke...

Bripka Komarudin Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Dari Polsek Cibatu Melakukan Kegiatan Sambang Ke Tokoh Agama

0
BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Kegiatan Bripka Komarudin Bhabinkamtibmas Desa Cikadu, melaksanakan sambang kepada tokoh agama. Hari ini Bripka Komarudin melakukan Sambang ke tempat Bapak Ustad Sidik yang beralamat di Kp. Bongas Kolot Rt. 008/003 Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Rabu, (04/09/2019)
Dan pada kesempatan tersebut Bripka Komarudin selaku Bhabinkamtibmas desa Cikadu dan mewakili Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho, SH. Memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas, jangan mudah percaya sama informasi yang belum tentu kebenarannya / berita HOAX. Karena dapat memecah belah, agar mengajak warga masyarakat lainnya untuk ikut berperan aktip menjaga lingkungan baik tingkat Rt. Rw.
“Karena dengan melakukan Kegiatan Sambang ke desa, agar lebih meningkatkan siskamling dengan cara melaksanakan ronda. Supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk antisipasi C3 maupun tindak kriminal lainnya pada jam rawan. Serta pada musim kemarau saat ini, agar selalu antisipasi kebakaran baik kebakaran hutan dan lainnya. Sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas Bripka Komarudin

Memberikan Komentar anda