Beranda Berita Kapolsek Gerogak Menindak Lanjuti Program Polisi Peduli Anak Dan Bali Dijadikan Model...

Kapolsek Gerogak Menindak Lanjuti Program Polisi Peduli Anak Dan Bali Dijadikan Model Tertib Berlalu Lintas

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made widana, SH, melaksanakan kegiataan sebagai Pembina upacara di SMK PGRI Gerokgak di Patas Kecamatan Gerokgak. Menindak Lanjuti Program Polisi Peduli Anak dan Bali dijadikan model tertib Berlalu lintas Pd hari Senin, 2/09/2019, Pukul 07.00 Wita.

Dalam amanatnya saat menjadi Inspektur upacara mengatakan, Tetap bersyukur dan Trimakasih atas karunia dari Tuhan serta berharap agar para pelajar mempunyai semangat disiplin dan membentuk karakter untuk menjadi manusia yang berkualitas, selalu menghormati jasa jasa para pahlawan pendidikan. Diera globalisasi ini para pelajar harus bisa menempatkan diri di mana ada sisi positif dan negatif.

Para pelajar harus mewaspadai dari bahaya Narkoba yang mana para pengguna lebih banyak di dominasi oleh kaum muda. Karena apabila berurusan dengan narkoba dan kejahatan lainya maka akan berurusan pula dengan Polsek Gerokgak. Begitu juga saat ini telah dilaksanakan Ops Patuh Kepolisian yg menyasar tentang Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dg 9 ( sembilan) sasaran prioritas, diantaranya yaitu tertib penggunaan helm SNI, kecepatan tinggi , pengggunaa HP saat berkendaraan dan melawan arus lantas, dan lain lain.

Diakhir amanatnya mengajak para pelajar untuk giat dalam belajar sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan pihak sekolah, selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selalu tertib Lalu lintas dan menjadikan bali sebagai Model Tertib berlalu lintas, begitu juga bangga menjadi Bangsa Indonesia serta cinta NKRI

Kegiatan Menjadi Pembina Upacara melibatkan jajaran Perwira Polsek Gerokgak. Dan untuk minggu ini dilaksanakan di SMK PGRI Gerokgak Oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, MAN Buleleng di Patas Oleh Kanit Binmas Iptu ketut karnawa, SMA Negeri 1 Oleh Kanit Lantas Iptu Gusti lanang widiarta, SH, SMAN 2 Gerokgak Oleh Kanit Reskrim Iptu Abdul azis, dan di SMKN 1 oleh Panit 1 Binmas Ipda Nyoman Wiasa, S. H.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Tujuan dari kehadiran Polisi ke sekolah sekolah adalah untuk membangun kemitraan dan komitnen dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak dan menjadikan Bali sebagai Model tertib lantas , cinta NKRI,” pungkasnya.

Kapolsek Gerogak berharap, kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Gerokgak baik SMA, SMP dan SD juga menyasar organisasi kepemudaan”, jelas Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

Diakhir kegiatan Kapolsek Gerokgak memberikan Tali asih Sarana kontak sebagai wujud pedul pendidikan dan membangun kemitraan yg diterima oleh Kepala Sekolah SMK PGRI Gerogak Drs. Igusti putu ngurah merdu. (gede. S)

Memberikan Komentar anda