Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Jaga Selalu Performen Dan Kerapian Personelnya

Kapolres Majalengka Jaga Selalu Performen Dan Kerapian Personelnya

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sebelum pimpin apel pagi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota Polres Majalengka, Senin (19/08/2019).

Didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, SH. SIK. dan Kasi Propam Ipda Tatang Sukmara, AKBP Mariyono keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya itu Kapolres Majalengka mengecek satu persatu kebersihan kuku personil Polres Majalengka.

Kapolres mengatakan kepada anggota Polres Majalengka untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

โ€œSaya harap seluruh anggota Polres Majalengka menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya kuku masih panjang,โ€ ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.(nano)

Memberikan Komentar anda