Beranda Berita Utama Dua Remaja Dititipkan Orang Tuanya di Polsek Katobu Untuk Pembinaan

Dua Remaja Dititipkan Orang Tuanya di Polsek Katobu Untuk Pembinaan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Setelah sukses menerapkan progrgam-programnya dikala menjabat sebagai KapolsekTongkuno, IPDA Darul Aqsa SH yang kini bertugas sebagai Kapolsek Katobu, kembali menerapkan beberapa program Kamtibmas, diwilayah hukumnya saat ini.

Ipda Darul Aqsa SH memberikan atensi kepada jajarannya untuk mensosialisasikan kerjasama kepada masyarakat dalam hal pembinaan terhadap remaja terutama anak usia sekolah.

Menanggapi hal tersebut, maka Wakapolsek Katobu Aiptu La Ode Halidin SH mengkordinir para Bhabinkamtibmas serta personil lainnya utk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Alhasil ada dua warga yang menitipkan anaknya untuk dibina di Polsek Katobu.

LA (18) siswa kelas 12 STM Raha, yang terpengaruh pergaulan buruk, sehingga mempunyai kebiasaan menghisap lem fox untuk mabuk, dan atas dasar itu Kapolsek siap untuk memberikan pembinaan selama waktu yang ditentukan.

ZU (16) remaja putus sekolah juga diserahkan orang tuanya untuk dibina di Polsek Katobu lantaran sifatnya yang sangat brutal dan kerap menyakiti orang tianya.

Kapolsek Katobu IPDA Darul Aqsa SH mengatakan, bila programnya tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Ia yakin akan ada penurunan kangka kriminalitas yang melibatkan anak usia sekolah.

“Kami hanya berupaya memberikan yang terbaik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, selebihnya kami harap kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat” harap Darul. (aris)

Memberikan Komentar anda