Beranda Berita Rumah Warga Desa Sumber Waras Habis Dilalap Si Jago Merah

Rumah Warga Desa Sumber Waras Habis Dilalap Si Jago Merah

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Satu unit rumah milik Saepi yang berlokasi di Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping habis terbakar, Rabu (15/07/20) sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, diduga kebakaran akibat korsleting listrik.

Saksi mata dalam peristiwa ini, Odong yang merupakan tetangga korban menuturkan saat kejadian pemilik rumah dan keluarganya sedang berada diluar rumah.

“Saat kejadian kondisi rumah sedang kosong, pemilik rumah sudah pergi untuk melakukan aktivitas diluar rumah, semua barang-barang yang ada di dalam rumah ludes terbakar tak ada yang bisa diselamatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Usup Supardi, Kepala Desa Sumberwaras membenarkan adanya kejadian kebakaran di Desanya, dirinya pun berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah.

“Iya benar rumah Saepi warga Desa Sumberwaras ludes terbakar pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pemilik rumah sedang berada diluar. Kami harapkan ada bantuan dari pihak pemerintah untuk warga saya yang sedang mengalami musibah kebakaran ini. Untuk sementara pemilik rumah satu keluarga ini mengungsi kerumah kerabatnya,” jelasnya. (Cex)

Memberikan Komentar anda