Beranda Berita Utama Camat Panyingkiran : SDM Unggul Indonesia Maju, Mari Berolahraga Junjung Sportifitas Badan...

Camat Panyingkiran : SDM Unggul Indonesia Maju, Mari Berolahraga Junjung Sportifitas Badan Sehat Jiwa Kuat

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dirgahayu Republik Indonesia HUT RI ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2019 mendatang Cukup menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik di daerah perkotaan maupun di pelosok desa semua telah melakukan persiapan untuk menyambut datangnya HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia).

Seluruh warga negara Indonesia baik yang sedang berada di tanah air Indonesia ataupun yang sedang berada di luar negeri. Pemerintah kecamatan Panyingkiran, kabupaten Majalengka turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke 74.

Rangkaian Perlombaan yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan antara lain, lomba kelereng, makan kerupuk, giring bola dengan terong, estafet terong, masukin paku ke botol,  dan Lomba Bapak mengiring bola dengan Rok. Karena sudah menjadi tradisi dan menjadi fenomena yang sangat mengasyikan. Acara kegiatan di lakukan di area kecamatan kecamatan Panyingkiran. Kamis, (15/08/2019).

Camat Panyingkiran saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, ” Bahwa dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 74 pemerintah Kecamatan Panyingkiran, mengambil Tema ” Sumber Daya Manusia unggul indonesia maju. Mari berolahraga junjung sportivitas badan sehat jiwa kuat,” kata Camat Panyingkiran Camat Yuyus Kusmaya, S.Sos.

Di sela sela acara kegiatan lomba tersebut  Sekretaris kecamatan panyingkiran menuturkan, ” Dalam rangka mengawal kedaulatan rakyat sekaligus memeringati hut ri ke 74th dan juga memasyarakatkan majalengka raharja kecamatan Juara. Dan kegiatan perlombaan ini di samping untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI Ke 74, dan juga sebagai Ajang untuk mempererat tali silahturahmi antar desa, agar terlihat lebih Kompak,” jelas OO Taopik, S.K.M, MM.

Memberikan Komentar anda