Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Takziah Dan Pimpin Upacara Pemakaman Anggota AIPTU Dedi Sudrajat

Kapolres Majalengka Takziah Dan Pimpin Upacara Pemakaman Anggota AIPTU Dedi Sudrajat

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si bersama PJU (pejabat utama) dan Ketua Bhayangkari cabang Majalengka melakukan takziah ke rumah keluarga Almarhum AIPTU Dedi Sudrajat yang meninggal dunia karena sakit pada Rabu (14/08) pukul 14 .00 WIB di Desa Loji Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum AIPTU Dedi Sudrajat di pemakaman umum di Buyut Sraya Desa Bantarwaru kecamatan Ligung kabupaten Majalengka, Kamis (15/8/2019).Jam 08.00 Wib.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Majalengka dan Polsek jajaran serta Bhayangkari. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

โ€œUpacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,โ€ tutur AKBP Mariyono.

Sebelum memimpin upacara pemakaman almarhum AIPTU Dedi Sudrajat, Kapolres Majalengka didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci Mariyono bersama PJU untuk takziah ke rumah almarhum AIPTU Dedi Sudrajat anggota Polsek Ligung yang juga meninggal pada Rabu sore hari sekitar pukul 14.00 WIB karena sakit. (nano)

Memberikan Komentar anda