Beranda Berita Utama Kapolsek Malingping Gelar Pers Confrence Ungkap Sindikat Pembobol Warung

Kapolsek Malingping Gelar Pers Confrence Ungkap Sindikat Pembobol Warung

501
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Kapolsek Malingping Kompol Refimanufura menggelar konferensi pers yang telah mengungkap sindikat spesialis pembobol warung, di Mapolsek Malingping Kamis (19/03/20).

Dalam konferensinya, Kompol Refi beserta satuannya menangkap delapan orang tersangka dan menerangkan peran masing-masing beserta alat bukti yang disita.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama kami semua anggota, dan tentunya doa masyarakat, kami telah dapat menangkap komplotan pembobol warung beserta penadahnya, untuk pasal yang diterapkan 363 dengan pemberatan,” ujar Kompol Refi.

Dirinya juga menjelaskan meminta maaf karena sempat ada kegaduhan ketika menangkap salah satu pelaku yang melawan ketika ditangkap sehingga ditembak.

“Kami juga minta maaf karena sempat ramai menjadi perbincangan ketika anggota menghadiahkan timah panas kepada salah satu pelaku, hal ini dikarenakan pelaku melawan ketika disergap,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Malingping, Bripka Jemi menambahkan bahwa sindikat tersebut telah melakukan aksinya dibeberapa tempat selain di Malingping.

“Sindikat ini melakukan aksinya di salah satu warung sembako Desa Kadujajar, selain itu dari hasil keterangan mereka juga telah beraksi di tiga TKP lainnya, untuk barang curian rata-rata Rokok dan handphone yang diincar,” tuturnya.

Selain menggelar konferensi pers pengungkapan dan penangkapan sindikat pembobol warung, Kapolsek beserta timnya juga memberitahukan pihaknya telah berhasil menangkap salah seorang pelaku Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor), dan menerangkan salah satunya masih buron dalam tahap pengejaran karena telah kabur. (Cex/sandi)