Beranda Wilayah Bank Banten Cabang Rangkasbitung Kurban 2 Ekor Sapi Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Bank Banten Cabang Rangkasbitung Kurban 2 Ekor Sapi Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

231
0
BERBAGI

 

BHARATANEWS.ID | LEBAK- Bank Banten Cabang Rangkasbitung menyalurkan dua ekor Sapi pada momen Idul Adha 1440 Hijriah. Penyaluran hewan kurban tersebut merupakan bentuk keperdulian Bank Banten kepada masyarakat sekitar, sekaligus juga sebagai wujud keperdulian kepada masyarakat disekitar lingkungan kantor.

Kepala Cabang Bank Banten Rangkasbitung, Wijang Ferry Gunawan mengatakan, karena Bank Banten merupakan Bank nya masyarakat, maka perlu kiranya berbuat manfaat untuk masyarakat, dan pembagian Hewan kurban tersebut salah satu bentuk keperdulian kepada warga.

“Alhamdulillah, pada momen Idul Adha ini, kita dapat berbagi dengan masyarakat. Kali ini, kita berkurban dua ekor sapi untuk dibagikan kepada ratusan masyarakat yang ada dilingkungan Bank Banten,”kata Wijang, kepada wartawan, Senin(12/8/2019).

Kata Wijang, menginjak usia tiga tahun keberadaan bank Banten di Rangkasbitung, pihaknya ingin lebih dekat lagi dengan masyatakat Lebak, dan pembagiam hewan kurban ini merupakan salah satu upaya untuk menuju kearah sana.

“Kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Mudah mudahan kedepannya kami bisa memberikan lebih banyak lagi,”ungkap Wijang lagi.

Sementara itu, Aminah, salah seorang warga yang menerima daging Kurban dari Bank Banten mengaku senang. Karena, dengan adanya pemotongan hewan kurban tersebut membuatnya bisa menikmati daging Kurban.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Banten. Karena daging kurban ini dapat disantap bersama keluarga,”kata Aminah.

Dari pantauan dilapangan sekira pukul 13.30 WIB, kantor Bank Banten dipenuhi oleh ratusan masyarakat yang telah mengantri sejak pukul 12.00. Berdasarkan data yang ada dipanitia, sekira 250 kantong plastik dari dua ekor Sapi tersebut diberikan kepada warga. (Dul)