Beranda Berita Utama Acara Serah Terima Jabatan Kades Cipinang 2019-2021

Acara Serah Terima Jabatan Kades Cipinang 2019-2021

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Setelah pelaksanaan pelantikan di Pemda, Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2021 Kepala Desa Cipinang. Kemudian dilanjutkan acara  serah terima jabatan dari Nanang Asmara Pelaksana Tugas (plt) kepada Wawan Juanda PAW Kades Cipinang terpilih di aula desa, Selasa (30/7).

Nanang Asmara, dalam sambutan nya mengatakan, Alhamdulillah pelaksana pemilihan PAW Kades Cipinang berjalan dengan aman dan lancar dan menghasilkan kepala desa terpilih pilihan masyarakat melalui pemilihan demokratis yang diwakili oleh lima unsur masyarakat.

“Hasil pemilihan masyarakat terpilih PAW Kades Cipinang setelah kemarin dilantik oleh Bupati Purwakarta. Dan hari ini dilaksanakan Sertijab, dengan penyerahan jabatan ini supaya pejabat yang baru langsung melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi,” ungkap Nanang.

Lanjut nanang menambahkan, kami ucapkan selamat bekerja, karena pekerjaan plt kemarin masih ada, dan segera dilaksanakan pekerjaan. Disamping itu kami juga ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan PAW Kades Cipinang ini terutama panitia pelaksana.

“Tanpa ada kerjasama semua pihak, pelaksanaan PAW Pilkades Cipinang tidak akan sukses. Kami juga memohon untuk masyarakat merajut kembali setelah sebelumnya beda pilihan. Dan saat ini kedepan satu tujuan membangun desa Cipinang lebih maju lagi, ” harapnya.

Wawan Juanda, PAW Kades Cipinang terpilih menuturkan, saat ini kedepan mari kita melangkah untuk membangun desa yang masyarakat nya lebih maju, sejahtera dan tidak ada lagi pengangguran.

“Sesuai dengan visi dan misi, kita akan mengurangi tingkat pengangguran. Dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, mensejahterakan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan. Untuk itu saat ini tidak ada lagi pilihan no satu, dua atau tiga. Tapi saat ini kita melangkah untuk membangun desa demi kemajuan bersama, ” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan Insya Allah amanat ini akan dilaksanakan dan kami mohon saran dan dukungan masyarakat untuk membangun desa Cipinang ini lebih maju lagi” harapnya.

Sementara Camat Cibatu yang diwakili Sekretaris Camat Asep, mengucapkan selamat atas terpilihnya PAW Kades Cipinang berjalan aman dan damai dan mohon kepada PAW Kades terpilih untuk segera melaksanakan tugas karena banyak pekerjaan yang belum tuntas.

“Kami ucapkan selamat kepada PAW terpilih dan juga terima kasih kepada panitia dan plt yang telah melaksanakan pemilihan PAW Kades Cipinang berjalan aman dan lancar. Segera melaksanakan pekerjaan karena pekerjaan belum tuntas agar program sesuai tuntas sesuai dengan harapan, ” tegas Sekcam. (mas).

Memberikan Komentar anda