Beranda Berita Utama Polsek Jatiwangi Bersama Team Medis Evakuasi Orang Sakit Terlantar Dipinggir Jalan

Polsek Jatiwangi Bersama Team Medis Evakuasi Orang Sakit Terlantar Dipinggir Jalan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Setelah menerima laporan dari Sdr Hendri ,30 th warga Desa Ciborelang kec Jatiwangi/Majalengka Sekitar Pukul 18:00 Wib bahwa ada orang tidak di kenal tergeletak di pinggir jalan samping Alfamart dalam kondisi lemas dan sakit. Jumat (17/04/2020)

Menurut keterangan Saksi di TKP Sdr Hendri Menerangkan Sebelum nya ada Mobil Jenis Sedan Nopol : AD 7899 VB Menurunkan Orang Sakit dalam Kondisi lemas di Pinggir jalan tanpa adanya Identitas yang jelas.

Dengan adanya laporan tersebut 3 Anggota Polsek Jatiwangi ( Tim Gugus Tugas Covid 19 ) Bersama Petugas Puskesmas Jatiwangi mendatangi TKP dan Mengevakwasi Korban sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) Terkait dengan Maraknya Pandemi Covid 19 Saat ini.Ucap Kapolsek Jatiwangi.

Dalam hal Ini Polsek Jatiwangi bersama Team Medis Gugus Tugas Posko Pemberantasan Covid 19 Puskesmas Jatiwangi tetap Serius menangani sesuai SOP Yang ada, kemudian Setelah tiba di rumah sakit Cideres Korban An KASBURI ,65 Tahun di serahkan ke team penanggulangan Covid 19 dan hasil pemeriksaan intensif dan Observas Rapidtes Dr Aditia, Sppd dinyatakan Korban Negatif ( Tidak Terpapar Virus Corona Covid 19 ).

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH,Sik ,MH Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih, SH, MH Mengatakan “Dengan Adanya Keterangan dan Kesimpulan dari Team Medis Penanggulangan Covid 19 Rumah sakit Umum Cideres Dr Aditia, Sppd.

“Hasil Rapidtes dinyatakan NEGATIF ( Tidak Terpapar Virus Corona Covid 19 ) maka dengan itu masyarakat tidak perlu panik dan khawatir serta tetap jaga Kesehatan, gunakan Masker, jaga jarak dan aan kurangi aktifitas di luar rumah,” imbuh Kapolsek Jatiwangi. (Fito)

Memberikan Komentar anda