Beranda Berita Utama Jalin kemitraan, Kanit Intelkam Polsek Panyingkiran Berikan Pembinaan Kepada Ojek Online

Jalin kemitraan, Kanit Intelkam Polsek Panyingkiran Berikan Pembinaan Kepada Ojek Online

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bertempat di terah sebelah mapolsek Panyingkiran Polres Majalengka, Sebanyak 6 perwakilan ojek online Grab Panyingkiran Majalengka BOM (Baraya Online Majalengka) mendapatkan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dari Kanit IK Aiptu Medy Retmawan di saksikan Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH. kamis 25 Juli 2019.

Kanit Intelkam Aiptu Medy dalam arahannya memberikan himbauan kamtibmas kepada para ojek online serta memberikan penekanan agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas saat berkendara dan selalu menggunakan helm yang berstandar SNI, baik pengendara maupun penumpangnya serta menjaga keselamatannya dengan selalu berhati โ€“ hati saat berkendara.

” Berharap anggota BOM (Baraya Online Majalengka) GRAB di wilayah Panyingkiran kabupaten majalengka, untuk ojek online dan ojek pangkalan tidak terjadi gesekan dan dapat menjalin hubungan yang baik dan juga kepada para ojek online diharapkan juga dapat menjadi mitra polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, ” kata Aiptu Medy. (nano)

Memberikan Komentar anda