Beranda Berita Utama Cipkon Kamtibmas, Jajaran Polres Muna Laksanakan Oprasi Pekat

Cipkon Kamtibmas, Jajaran Polres Muna Laksanakan Oprasi Pekat

0

BHARATANEWS.ID|MUNA โ€“ Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jajaran Polres Muna melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang telah dilakukan dengan sasaran antara lain, minuman keras, senjata api, senjata tajam, narkoba, dan kejahatan jalanan. Selain melaksanakan razia gabungan, juga melaksanakan pemberantasan minuman keras.

Kegiatan cipta kondisi juga dilakukan oleh polsek Pure yaitu dengan cara memberhentikan kendaraan pemeriksaan terhadap masyarakat yang di duga mengkonsumsi minuman keras dan membawa sajam.

Kapolsek Pure Iptu Andi Zulkifar mengatakan โ€œ Kegiatan razia dilakukan cara patroli, sambang dan razia setiap kendaraan yang melintas dan menghimbau masyarakat yang berkumpul agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Razia juga dilakukan dengan cara memeriksa badan masyarakat yang di curigai membawa senjata tajam โ€œ.

Di tempat yang terpisah Kabag Ops Polres Muna Kompol Ngatimin menambahkan bahwa tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras.

โ€œDengan kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres dan Polsek Jajarannya diharapkan situasi wilayah hukum polres muna selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif,โ€ tutupnya. (aris)

Memberikan Komentar anda