Beranda Berita Utama Sinergitas TNI Polri Ikut Serta Upacara Pemakaman Anggota Polri Dan Menggotong Keranda...

Sinergitas TNI Polri Ikut Serta Upacara Pemakaman Anggota Polri Dan Menggotong Keranda Hingga Pemakaman

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. memimpin upacara pemakaman anggota Polri yang meninggal yaitu Aiptu Muhtar Sucipto personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka dikarenakan sakit Di RSUD Majalengka dan dimakamkan di Pemakaman Umum Girilawungan Kecamatan Majalengka. Senin (15/07/2019).

Nampak terlihat sinergitas yang sangat kuat antara TNI dan Polri yang dimana rekan TNI dari Koramil Majalengka turut mengikuti upacara pemakaman dan menggotong jenazah dari rumah duka menuju ke tempat peristirahatan terakhir di Makam Girilawungan Majalengka.

Dalam prosesi pemakaman jenazah, ratusan keluarga, kerabat, dan warga berdesak-desakan ingin melihat jenazah dikebumikan. Tembakan salvo dari beberapa personel kepolisian mengantarkan jenazah ayah satu anak itu ke liang lahat.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengungkapkan rasa kehilangan terhadap putra bangsa itu.

“Kami atas nama keluarga besar Polri, turut berduka cita atas meninggalnya putra bangsa terbaik. Kami merasa kehilangan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah,” imbuh AKBP Mariyono.

Aiptu Muhtar Sucipto meninggal di RSUD Majalengka dikarnakan sakit setelah seminggu dirawat. Ia meninggalkan seorang istri dan satu orang anak. (nano)

Memberikan Komentar anda