Beranda Berita Utama Kebakaran Gudang Barang Bekas Milik Developer Di Riung Bandung Dan Telan Korban...

Kebakaran Gudang Barang Bekas Milik Developer Di Riung Bandung Dan Telan Korban Jiwa

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung, Jumat (14/6/2019) dinihari tadi sekitar pukul 2.30 WIB. Gudang barang bekas seluas 1.000 m2 milik Developer Riung Bandung di Jl. Riung Sekar No.24 RT. 03 RW.09 Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, hangus terbakar. Musibah kebakaran ini menelan satu korban jiwa.

Menurut saksi kejadian yang juga anak pemilik gudang, Deni (24), api berasal dari gudang yang disewa Slamet, membesar dan merembet ke gudang yang disewa Iyo. Melihat api yang terus membesar, saksi langsung meminta bantuan Diskar PB melalui Emergency Call 113.
Mendapat laporan, Tim Damkar yang menurunkan 2 Unit Pancar UPT Timur, 4 Unit Pancar Pusat, 2 Unit Rescue dan 2 Unit Tanki langsung meluncur ke lokasi. Api sudah melumat dua gudang, petugas berhasil memadamkannya sehingga tidak mendampak ke rumah-rumah di sekitarnya.
Informasi dari Diskar PB, kebakaran yang masih dalam penanganan ini menelan korban jiwa. Ibu Emis (50 tahun), istri Slamet yang menyewa gudang, meninggal dunia dalam musibah ini. (***)

Memberikan Komentar anda