Beranda Berita Utama Para Peserta Gowes Korem 091/ASN Halal Bihalal Dengan Bersepeda

Para Peserta Gowes Korem 091/ASN Halal Bihalal Dengan Bersepeda

0

BHARATANEWS.ID|SAMARINDA – Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy yang didampingi para Kasi Korem 091/ASN dan diikuti oleh prajurit jajaran Korem 091/ASN beserta prajurit dari Yonif 611/Awang Long melaksanakan Gowes yang terpusat di Spot Center Rem 091/ASN Jl. Awang Long Kota Samarinda. Kamis, (12/06/2019).

Setelah sebulan lalu melaksanakan puasa banyak kegiatan yang memerlukan fisik dan stamina dilaksanakan atau dialihkan di sore hari atau pun dikurangi. Minggu ini masih terasa suasana lebaran.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy menuturkan, ”ย Maka dari itu, kali ini para peserta gowes memanfaatkan kesempatan Halal Bihalal dengan gowes. Dengan kesempatan ini lah dapat berkumpul menjadi satu dan menjadikan peserta gowes sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan baik didalam kedinasaan maupun diluar kedinasan, “pungkasnya.

Tidak hanya memupuk kekompakan namun gowes memilik manfaat yang baik bagi kesehatan maupun stamina dan tetap menjaga faktor keamanan disaat pelaksanaan melintasi rute jalan raya ataupun lintasan yang memiliki rintangan yang cukup menantang. Lintasan kali ini sangat berfariasi, ada dalam lintasan jalanan raya kota, lintasan perkampungan dan lintasan pegunungan.

” Harapan kedepan, rute yang dilalui bertambah, bertingkat dan menantang. Kegiatan gowes merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu. Dengan adanya rute yang berfariasi maka peserta gowes tidak merasa jenuh atau bosan dengan rute yang berbeda, sehingga semangat gowes dapat bertambah,” Kolonel Inf Ruslan Effendy.ย  (red)

Memberikan Komentar anda