Beranda Berita Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Polres Majalengka Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Polres Majalengka Gelar Halal Bihalal

0

BHARATANEWS.ID | MAJALENGKA – Bentuk upaya meningkatkan jalinan silaturahmi Jajaran Polres Majalengka gelar halal bilhalal dengan beberapa Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) serta sejumlah Camat yang berada di Kabupaten Majalengka, Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam acara halal bihalal tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi PJU Polres Majalengka, Kapolsek Zona 4 meliputi Polsek Kadipaten, Dawuan, Kasokandel, Kertajati, Jatitujuh dan Ligung serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini selain untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tomas dan Toga bersama dengan Kepolisian, sekaligus halal bihalal dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Di momen idul fitri ini kami bersama anggota Kepolisian Resor Majalengka dan Polsek Jajaran bersilaturahmi dengan tokoh agama,” paparnya.

Dengan diadakanya kegiatan ini pihaknya berharap kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat dapat terwujud dengan baik serta harmonis. Karena dengan kemitraan yang telah berjalan selama ini sangat terasa manfaatnya khususnya dalam membesarkan institusi Polri.

Selain itu, Kapolres Majalengka berharap dengan sinergitas TNI-Polri yang terus ditingkatkan dan kemitraan yang dijalin dengan para Tomas dan Toga, mampu memerangi paham radikalisme dan terorisme di Kabupaten Majalengka serta telah menciptakan Pemilu damai 2019.

” Menjelang sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, marilah kita bersama-sama senantiasa menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan kondusif.(Nano)

Memberikan Komentar anda