Beranda Berita Utama Ditemukan Seorang Mayat Pria di Kamar Hotel 413 Tretes View Pasuruan

Ditemukan Seorang Mayat Pria di Kamar Hotel 413 Tretes View Pasuruan

736
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PASURUAN _ Seorang pria yang diinisialkan HS (50) ditemukan meninggal dunia di sebuah Kamar hotel 413 Tretes View, kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen ,Kabupaten Pasuruan, Selasa (04/02/20).

Awalnya pada hari senin tgl 03 Pebruari 2020 sekira pukul 17.00 wib, korban bersama dengan temannya (Irwan Joko Sukoco) tiba di loby hotel. Selanjutnya makan bersama di restoran hotel tretes view bersama dengan 73 teman.

Kemudian setelah makan korban bersama temannya menuju kamar masing – masing (room 413). Dan sekitar pukul 06.00 wib, korban di bangunkan oleh teman sekamar korban ( Irwan Joko Sukoco ), karena korban tidak terbangun.

Maka Irwan joko Sukoco, memanggil teman lainnya yang bersebelahan kamar. Untuk memastikan keadaan korban, Setelah di cek bersama sama ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia).

 

Menurut keterangan Irwan Joko Sukoco selalu rekan korbanĀ  menuturkan,” bahwa korban mengikuti kegiatan PAD di Udiklat Pandaan selama 2 hari dan menginap / bermalam di Hotel Tretes View Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen,” katanya

Untuk melengkapi data maka temannya di jadikan sebagai Saksi seperti, Irwan joko sukoco ( teman sekamar korban) 41 th, warga Jombang, Puput elisawati, (28 Tahun), sebagai Pegawai hotel, warga Pasuruan, Nijar pilamani , (32 Tahun) selaku Manager PAD warga Pasuruan.

Barang yang di temukan di TKP diantaranya seperti, satu botol tanggung 600 ml air mineral merk aqua, satu botol kecil minyak kayu putih cap lang, 1 buah kerpus warna hitam milik korban,1 topi warna abu2 milik korban, 1 hp warna putih merk evercros dan 1 buah dompet warna coklat milik korban.

Babinsa Koramil 0819-19/Prigen atas nama Kopka Eko Prasetiyo yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara. Kemudian berkoordinasi dengan polsek setempat untuk melakukan indentifikasi bersama Tim Polres Pasuruan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.bDari hasil olah TKP pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Menurut keterangan Dwi Setyowati selaku istri korban menuturkan,” Bahwa korban ( Alm Hari Santoso ) mempunyai riwayat sakit jantung dan ginjal, 1 bln yg lalu korban opname di rumah sakit Pasuruan, karena sakit jantung dan ginjal. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi,” katanya. (**/Fito)