Beranda Berita Utama Jembatan Penghubung Jalan Raya Tajur-Gang Warung Pala Kampung Anyar Muara Sari Belum...

Jembatan Penghubung Jalan Raya Tajur-Gang Warung Pala Kampung Anyar Muara Sari Belum Diperbaiki

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sebuah jembatan penghubung jalan raya Tajur dengan gang Warung Pala di Kampung Anyar Muara Sari, kota Bogor selatan, telah terputus dan belum kunjung diperbaiki. Kamis, (27/04/2023).

Salah seorang warga sekitar, Martin mengatakan bahwa jembatan tersebut roboh karena tanggul sungai Cibalok yang terus terkikis oleh air. Kejadian ini sudah berlangsung sekitar sebulan yang lalu, sehingga akses warga terputus dan harus memutar jalan lebih jauh.

“Tanggul sungainya terkikis air terus jadi jembatan nya roboh, udah sekitar satu bulan sebelum bulan puasa kejadian nya, akibatnya jalan akses warga terputus dan harus memutar jalan,” tuturnya.

Dari kejadian tersebut, ia berharap agar pemerintah kota Bogor segera memperbaiki jembatan tersebut. Jembatan tersebut sangat dibutuhkan untuk akses warga, anak sekolah, dan pekerja yang harus beraktivitas di daerah tersebut. Dengan adanya jembatan yang rusak, mereka harus memutar jalan lebih jauh dan menghabiskan waktu lebih lama untuk sampai ke tujuan.

“Kami sangat berharap jembatan ini segera diperbaiki, karena sangat dibutuhkan untuk akses warga, anak sekolah, dan pekerja yang harus memutar jauh. Tolong segera diperbaiki,” pungkas Martin.

Semoga pemerintah kota Bogor segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jembatan tersebut agar akses warga dan mobilitas di daerah tersebut dapat berjalan dengan lancar. (Irpan)

Memberikan Komentar anda