Beranda Berita Utama Dua Pemuda Buleleng Menjadi Korban Tabrak Lari Oleh Pengendara Mobil Hilux

Dua Pemuda Buleleng Menjadi Korban Tabrak Lari Oleh Pengendara Mobil Hilux

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Dua pemuda asal Banjar Dinas Lebah Siung Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada, Buleleng bernama Putu Silvano (16 ) dan Kadek Fernanta (16) harus dilarikan warga ke RS Paramasidhi, pasalnya saat mengendarai sepeda motor Vario DK 6287 UAB yang melaju dari selatan  Traffic light Desa Bakti Sengaraja jalan Sermakarma jalur menuju pantai PP.

Sampai diutara kurang lebih 200 meter dari lampu Traffic Light mendekati persimpangan PP pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 22.23 wita , datang mobil Hilux DK 8406… warna Grend dari utara yang dikemudikan oleh orang tak dikenal, kemudian hendak berbalik arah akan tetapi datang dua pemuda mengendarai Vario melaju dari selatan. Tabrakan pun tak dihindarkan kedua pemuda tersebut Silvano dan Fernanta langsung diserunduk kekanan, keduanya pun langsung terjatuh dan mengalami cedera.

Akan tetapi pengemudi mobil Hilux yang tidak dikenal tersebut langsung melarikan diri ke arah Jalur PP menuju ke arah timur Singaraja dengan bagian depan mobil penyok. Warga yang sedang bergadang disekitar TKP langsung menyelamatkan kedua pemuda tersebut dan melarikannya ke RS Paramasidi.

Menurut saksi mata di TKP pengendara mobil Hilux tersebut tidak melihat korban datang dari selatan. Satuan Lantas Polres Buleleng yang menerima laporan dari masyarakat langsung olah TKP dijalan Laksamana Desa Baktiseraga. Dan kondisi mobil Toyota Hilux tersebut depannya dalam kondisi penyok.

Sayang mobil Hilux yang dikejar warga dengan sepeda motor tidak berhasildidapatkan, karena kecepatan dari mobil itu melampui batas.

Beruntung kedua korban selamat dari maut, pasalnya di depan TKP berdiri pohon asam yang tidak dihantamkan oleh pengemudi tersebut.

Sementara keluarga korban yang hingga saat ini masih menunggu penanganan insentif dari RS Paramasidi.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari dikonfirmasi mengatakan, ” Laporan sudah kami terima tadi malam dan kasus ini masih Lidik, “ujanya. (gede. S)

Memberikan Komentar anda