Beranda Berita Utama Polres Batang Peduli, Kapolres Menjenguk Bayi Penderita Jantung Bocor

Polres Batang Peduli, Kapolres Menjenguk Bayi Penderita Jantung Bocor

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Mendengar dengan adanya informasi bayi penderita jantung bocor, Infeksi Paru, dan bibir sumbing, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras didampingi Pejabat Utama (PJU) menjenguk Bima Risky Maulana Balita Berusia (6 bln) pada Rabu, (11/3/2020) sore

Dalam keseharianya, Balita tersebut tidak bisa lepas dari masker oksigen dan selang yang telah terpasangkan di mulutnya.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dalam kegiatan Polres Batang Peduli ini didampingi Pejabat Utama (PJU) mendatangi tempat tinggalnya, yang berada di Dukuh Legoksari RT 6 RW 6 Kelurahan Proyonanggan Tengah Kecamatan/Kabupaten Batang,

Maksud Kedatangan jajaran Kepolisian Resor Batang tidak hanya sekedar menjenguk, tetapi ini bentuk rasa kepedulian Polres terhadap Masyarakat, mereka juga membawa buah tangan berupa susu formula dan perelengkapan bayi.

“Kami Tadi sempat mendapat informasi dari temen – temen Wartawan, yang menyampaikan bahwa adanya Balita putra warga Batang mengalami sakit jantung bocor dan juga paru-parunya mengalami infeksi,” Kata Kapolres AKBP Abdul Waras.

Lanjutnya Kapolres menyampaikan, kami sedikit memberikan bantuan dan memberi semangat serta support kepada orang tuanya. “Mudah – mudahan kedua orang tuanya tetap semangat merawat dan memberikan pengobatan pada putranya, semoga lekas diberikan kesembuhan untuk Bima Risky Maulana” kata Kapolres.

Harapan dari AKBP Abdul Waras kepada Anggota Polres Batang supaya bisa ikut membantu meringankan biaya orang tua Bima Risky Maulana. “Saya berharap kepada teman – teman anggota yang memiliki rezeki untuk bisa ikut membantunya,” pinta AKBP Abdul Waras.

Sementara, Umi Latifah dan Pujianto orang tua Bima Risky Maulana mengatakan, rasa terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Batang dan anggotanya yang telah berkenan hadir untuk menjenguk putra kami.

“Terima kasih, Pak Kapolres dan anggotanya atas perhatian dan rasa kepedulian terhadap anak kami,” ucapnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda