Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Gelar Patroli Dialogis Kepada Warga Arus Balik Di Rest Area...

Kapolres Majalengka Gelar Patroli Dialogis Kepada Warga Arus Balik Di Rest Area KM 166 Tol Cipali

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kabag Ops Kompol Manapin Pardede dan Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa melaksanakan patroli dan menghampiri sejumlah warga yang sedang melaksanakan arus balik di Rest Area KM 166 tol Cikampek – Palimanan (Cipali) untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Jum’at (07/06/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

” Dengan berdialog, maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota polri ini,” paparnya.

Dalam kegiatan itu pihaknya menghimbau kepada warga yang akan melaksanakan perjalanan kembali ke perantauan, supaya berhati-hati saat perjalanan agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.

โ€œTugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,โ€ katanya.

Selain itu pihaknya berharap kepada anggotanya supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas secara dini di masyarakat.(Nano)

Memberikan Komentar anda