Beranda Berita Utama MUI Cibatu Kabupaten Purwakarta Mendapatkan Paket Dari Pejabat Camat Yang Baru

MUI Cibatu Kabupaten Purwakarta Mendapatkan Paket Dari Pejabat Camat Yang Baru

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Di bulan ramadan yang penuh berkah ini pejabat Camat kecamatan Cibatu ,Kabupaten Purwakarta memanfaatkan momen tersebut dengan melakukan pendekatan dengan MUI kecamatan dan MUI Desa se-kecamatan melalui kegiatan buka bersama, tarawih dan tausyiah.

“Mengingat saya disini camat baru, maka saya lakukan pendekatan dengan para ulama melalui lembaga MUI kecamatan dan desa karena saya yakin para ulama ini berkiprah di masyarakat dan mampu memberikan kesejukan dan ketentraman dalam kegiatannya, baik melalui pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya,” ungkap Rustaman Arifin SH,MH camat Kecamatan Cibatu.

Rustaman Arifin SH,MH camat Kecamatan Cibatu Bersama Ketua MUI Dan Staf Cibatu

Sementara, Ust Asep selaku staf kecamatan menuturkan, Alhamdulillah dengan perhatian bapak camat yang baru ini merupakan awal yang baik dimana dengan kegiatan seperti ini mungkin baru kali ini dilakukan.

” Mungkin ini kali pertama dilakukan camat di kecamatan Cibatu untuk berkumpul buka bersama dan tarawih bersama khususnya dengan MUI dan Staf. Kami merasa bersyukur dengan bapak camat saat ini mengawali dengan yang baik dan mudah-mudahan rejekinya berkah, ” tegasnya.

Camat saat memberikan paket kepada MUI kecamatan Cibatu

Ust Soleh Ketua MUI kecamatan Cibatu mengungkapkan, pihaknya merasa terharu dengan kegiatan camat padahal baru menjabat dan ini patut diapresiasi dan kedepannya kita siap mensukseskan program bapak camat khususnya dalam bidang keagamaan.

“Kami atas nama lembaga mengucapkan terima kasih semoga atas apa kebaikan bapak camat padahal baru menjabat melalui kegiatan buka bersama sampai tarawih berjamaah dan ini menjadi awal yang baik untuk memajukan kecamatan Cibatu untuk lebih baik lagi, ” singkatnya.

Dalam kegiatan buka bersama camat dengan MUI kecamatan dan desa serta staf dilakukan tarawih berjamaah dan tausiyah serta pembagian paket khusus dari bapak camat. (*).

Memberikan Komentar anda