Beranda Berita Utama Evakuasi Truk Muatan Beton Paku Bumi Dari Jaya Beton Hingga Malam Hari

Evakuasi Truk Muatan Beton Paku Bumi Dari Jaya Beton Hingga Malam Hari

1234
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Beberapa anggota Polsek Campaka Polres Purwakarta berada di tepi jalan raya Sadang – Subang tepatnya di wilayah Pasar Minggu Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Jumat (26/12/2019) malam pukul 22.30 wib.

Tidak hanya anggota Polsek Campaka, beberapa warga juga berada di lokasi tersebut. Di sekitar lokasi tersebut sedang mengevakuasi Beton Paku Bumi dari Jaya Beton yang menimpa tiang listrik dan pagar warga.

Tidak jauh dari lokasi tersebut terlihat sebuah kendaraan khusus truk sedang melakukan evakuasi beton paku bumi dari Truk berplat nomor H 1944 DH sedang mengangkat beton paku bumi yang jatuh menimpa pagar milik warga. Sebuah Beton Tiang Listrik Milik PLN terlihat potong, diduga terkena kejatuhan dari Beton paku bumi tersebut.

Kemacetan di perkirakan selama 5 jam dan sepanjang 10 km. Kemudian Anggota Polsek Campaka mengalihkan arus lalu lintas jalur Sadang- Subang sebagian dialihkan ke jalur desa Cikumpay dan tembus ke arah Kiara depan pabrik Starvia.

“Alhamdulillah proses evakuasi sudah dilakukan dan berlangsung hingga malam, dan lalu lintas jalur Sadang – Subang sudah berjalan lancar. Kendaraan Truk bermuatan Beton paku bumi tersebut sudah berhasil dievakuasi dan diamankan di Mapolsek Campaka,” Kata Iptu Teguh Sujito,SH selaku Kapolsek Campaka. (Fito)