Beranda Hankam Lanud Atang Sendjaja Gelar Bukber Dengan Insan Pers dan Santuni Anak Yatim

Lanud Atang Sendjaja Gelar Bukber Dengan Insan Pers dan Santuni Anak Yatim

174
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bulan puasa bagi umat Islam juga merupakan bulan suci yang penuh rahmat dan maghfiroh. Oleh sebab itu, bagi umat Islam akan berupaya memanfaatkan momentum ini dengan menjalin silaturahmi”.

Hal itu disampaikan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, pada acara buka puasa bersama dengan puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik (tevisi dan radio), maupun media online, serta anak-anak yatim, yang dilaksanakan di gedung Megantara Lanud Atang Sendjaja, Rabu (22/5/2019).

“Karena itu, dalam acara buka puasa bersama ini, kami mengundang rekan-rekan insan pers yang selama ini telah ikut membantu kami terutama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Atang Sendjaja sehingga dapat diketahui masyarakat secara luas untuk menjalin silaturahmi melalui acara buka puasa bersama,” jelas Marsma TNI Erwin B. Utama.

Lebih lanjut Danlanud Atang Sendjaja mengharapkan, agar jalinan kerjasama yang terbangun selama ini tetap terjaga.

“Kami berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga melalui berbagai pemberitaan yang selalu mengarah kepada upaya
mencerdaskan setiap pembaca berita,” pungkas Danlanud.

Sementara, Marshudi dari Koran harian Sentana Jakarta, dalam sambutannya mewakili para wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sikap
terbuka dan komunikatif serta jalinan kerjasama yang dibangun oleh Danlanud Atang Sendjaja dengan insan pers selama ini.

“Kami sangat senang dan bangga mendapat perhatian dari Komandan dan jajaran Lanud Atang Sendjaja yang diberikan kepada kami
awak media,” ujar Marshudi.

Marshudi juga mengharapkan jalinan silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting dan perlu untuk terus digalakkan karena melalui kegiatan seperti ini sinergitas antara insan pers dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja akan terus terjaga dan terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada acara buka puasa bersama, Komandan dan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja beserta awak media ini diisi dengan ceramah hikmah puasa yang disampaikan oleh Dr. KH. Damanhuri, dan juga pemberian tali asih dari Danlanud Atang Sendjaja beserta Ketua PIA AG Cab. 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Erwin B. Utama, kepada anak yatim piatu dari Ponpes Hidayatullah Bojong Hilir Bogor.

Hadir dalam acara buka puasa bersama, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Muzafar, Danwingdikkum, Kolonel Sus Evi Zuraida, Ketua PIA AG Cab. 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Erwin B. Utama beserta pengurus, para pejabat Lanud Atang Sendjaja serta para perwira dan anggota Lanud Atang Sendjaja.(Pen/Ats)