Beranda Wilayah Tokoh Pemuda Napabalano Tolak Poeple Power

Tokoh Pemuda Napabalano Tolak Poeple Power

0

BHARATANEWS.ID | MUNA – Tahapan rekapitulasi Pemilu 2019 Kabupaten Muna berjalan sesuai mekanisme dengan sangat transparan, jujur adil dan demokratis. Sejumlah tokoh pemuda berterima kasih kepada pihak yang berwenang dalam upaya mensukseskan gelaran 5 tahunan tersebut . Salah satu Tokoh Pemuda kecamatan Napabalano Kabupaten Muna, Zainal Risky menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh PPS, PPK, PANWAS, KPU, Bawaslu dan TNI-POLRI atas kerjasamanya dalam mensukseskan pemilu 2019 menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten muna ini, ” ujarnya.

Senada dengan itu Agus Minardi salah satu tokoh Pemuda di kecamatan Napabalano ini juga menambahkan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat

Tidak Ketinggalan Tokoh Perempuan di kecamatan tersebut yakni Siti Martini,S.h,.M.H mengajak agar menunggu dengan sabar perhitungan hasil real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019, Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Terakhir dirinya bersama para pemuda masyarakat kecamatan Napabalano menyatakan untuk sepakat dalam menjaga keutuhan NKRI, persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan.

“Kami pun menolak akan adanya gerakan people power, intinya seusai Pesta Demokrasi kami akan mempererat Ukhuwah antar pemuda, antar masyarakat, antar beragama khususnya di Kabupaten Muna tidak menginginkan adanya konflik antar umat,” ujarnya. (Aris)

Memberikan Komentar anda