Beranda Berita Utama Keganasan SiJago Merah Kembali Melahap Salah Satu Restoran Padang di Kota Bogor

Keganasan SiJago Merah Kembali Melahap Salah Satu Restoran Padang di Kota Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kembali lagi keganasan Si Jago Merah melahap salah satu Restoran Simpang Raya Bogor di jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Minggu (5/5/19) Pukul 12:00.

4 unit mobil Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan titik api Pukul 14:00 yang berasal dari lantai 3, sehingga api tidak merambat ke tempat lain.

Api yang diduga berasal dari lantai 3 berasal dari adanya hubungan arus pendek listrik yang berasal dari kamar karyawan.

“Iyah saya juga engga tahu, tiba-tiba ada Ibu-ibu dari parkiran luar teriak-teriak kebakaran..kebakaran..”, ungkap Putry anak pemilik Restoran Simpang Raya.

Putry yang panik langsung memberitahu para Karyawan agar segera keluar dan menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor. “Alhamdulilah bisa tertangani tidak merambat ke tempat lain,” ujar Putry.

Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sementara pihak Kepolisian Polresta Kota Bogor masih menyelidiki kebakaran dengan meminta keterangan dari beberapa saksi dan memasang Garis Polisi dilokasi.(Ry)

Memberikan Komentar anda