Beranda Berita Utama ​Safari Ramadhan Polres Muna, Kunjungi Panti Asuhan

​Safari Ramadhan Polres Muna, Kunjungi Panti Asuhan

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Setelah suksek dalam pengamanan pemilu 2019, dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat pun didapatkan. Kepolisian Resort (Polres) Muna menunjukan rasa syukur dengan cara berbagi falam giat bersyafari ramadhan.

Awal memasuki bulan ramadan, Senin tanggal 06 Mei 2019, Panti Asuhan Hidayatullah, Desa Wawesa Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna, adalah yang pertama dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Polres Muna.

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinagan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih untuk doa dan partisipasi karena pemilu di wil Polres Muna terlaksana dengan aman dan damai.

“Saya juga meminta ketua dan para pengurus yayasan untuk ikut membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pesta demokrasi sudah selesai, perbedaan pilihan diwaktu kemarin sudah usai skrg kita bersatu untuk menatap kehidupan yang lebih baik kedepan” ungkap Kapolres Senin (06/05/2019).

Sebelum berpamitan, kemudian Kapolres Muna menyerahkan beberapa sembako kepada panti asuhan Hidayatullah sebagai peduli kasih yang diterima langsung oleh pimpinan panti dan disaksikan para santri Panti Asuhan Hidayatullah. (Aris)

Memberikan Komentar anda