Beranda Berita Utama Patroli Gabungan TNI – POLRI Berikan Himbauan ke Tempat Umum Antisipasi Penyebaran...

Patroli Gabungan TNI – POLRI Berikan Himbauan ke Tempat Umum Antisipasi Penyebaran Virus Corona

0

BHARATANEWS.ID|SUMEDANG _ Jumat Malam, (4/4/2020), bertempat wilayah hukum Polsek Jatinangor Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI POLRI dalam rangka memberikan Himbauan kepada masyarakat antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar Solichin SH MH dengan Padal Ipda Ardiyanto.,SH (Panit II Lantas Polsek Jatinangor) beserta kekuatan 4 Anggota Polsek Jatinangor, 1 Anggota Koramil Jatinangor 1 Anggota Dishubdan 1 Anggota Satpol PP Jatinangor dengan menggunakan Kendaraan Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa rute patroli yang dilaksanakan mulai dari Polsek Jatinangor – Jl. Ir Soekarno – Pangkalan Damri – Gerbang lama Unpad- Jl. Kol Achmad Syam – Cikeruh – Caringin – Cibeusi – IPDN – ITB dan Pangkalan Damri.

Adapun tempat Perkumpulan Yang Dilaksanakan Himbauan yaitu Perkumpulan Ruko depan Perum Puri desa Cikeruh Kec Jatinangor

Selanjutnya setelah dilakukan himbauan yang humanis tentang ancaman pidana bagi yang melakukan kumpul – kumpul dan berkerumun dalam situasi darurat pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dapat dipidana, selanjutnya kerumunan di tempat tersebut membubarkan diri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta sebagai salah satu upaya Untuk menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk sementara tetap tinggal dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan di luar rumah antisipasi Virus Corona Covid 19, tutup Kabid Humas Polda Jabar. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda