Beranda Berita Utama Polres Majalengka Benarkan Adanya Penembakan Pengusaha Konstruksi di Majalengka

Polres Majalengka Benarkan Adanya Penembakan Pengusaha Konstruksi di Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Satuan Reskrim Polres Majalengka membenarkan adanya peristiwa penembakan yang dialami oleh seorang pengusaha konstruksi asal Bandung, hal itu disampaikan Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah,S.H.,S.I.K didampingi Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin,S.I.K,M.H.

“Benar ada kejadian penembakan tersebut,” terang KOMPOL Hidayatullah, saat dihubungi sejumlah awak media Majalengka, Selasa (12/11/2019).

Di sisi lain, Waka Polres menyatakan pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian tersebut. Pasalnya saat ini, Sat Reskrim Polres Majalengka masih melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran.

Waka Polres Majalengka Juga mengungkapkan Seperti diberitakan sebelumnya, Panji selaku korban penembakan yang dilakukan oleh seseorang bernama IN. Ia pun sudah melaporkan kejadian penembakan dan pengeroyokan kepada pihak Sat Reskrim Polres Majalengka. IN seorang Pelaku PNS Pemda Kabupaten Majalengka.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Ruko Taman Hana Sakura Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Minggu (10/11/2019) Jam 23.00 Wib Akibat tembakan, Panji mengalami luka tembak pada tangan sebelah kiri hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit umum Kabupaten Majalengka. (**/ft)

Memberikan Komentar anda