Beranda Berita Utama STREET LION Polsek Singaraja Bekuk Pelaku Pembunuhan Gadis Kuliahan Dalam Waktu 3...

STREET LION Polsek Singaraja Bekuk Pelaku Pembunuhan Gadis Kuliahan Dalam Waktu 3 Jam

333
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Mahasiswa NI Made Serli Mahardika(20) gadis asal Banjar Dinas Senganan Kanginan, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan yang kuliah disalah satu Universitas terkenal di Buleleng ditemukan telah terkujur kaku dikamar kostnya pada Kamis (11/4) siang di jalan Wijayakusuma Gang IV Nomor 1 Kelurahan Banyuasri Singaraja tepatnya di Barat Gedung Kesenian Buleleng

Selama 4 hari hari korban Serli tidak pernah ditemukan kuliah oleh teman-teman kuliahnya, sehingga rasa penasaran dari temannya untuk mencari dan menemukan korban kebeberapa rumah temenya. Berawal dari salah seorang teman korban yang bernama Meli Triastuti berusaha menghubungi korban melalui telephone WhatsApp hari Senin (8/4) pukul 19.30 wita tentang keberadaannya, namun tidak dijawab oleh korban melainkan oleh orang lain yang mengangkat sehingga membuat penasaran Meli Triastuti.

Rasa Penasaran Meli Triastuti pun terhadap keberadaan korban akhirnya mencari di kamar kost korban yang ada di Jalan Wijayakusuma Gang IV Nomor 1 Kelurahan Banyuasri Singaraja. Ternyata kamar kost korban dalam keadaan tertutup namun sepeda motor Scoopy warna cream DK 2495 HC milik korban masih terpakir di tempat kost. Tidak hanya sekali saja Meli Triastuti bersama ketiga temannya untuk mencari korban ke kostnya, pencarian dilakukan kembali dihari Selasa (9/4) dikamar kost kembali tidak ditemukan dan terakhir kembali Meli Triastuti mendatangi kamar kost korban hari Kamis (11/4) pukul 13.00 wita. Dari kamar kost korban tercium bau menyengat sehingga rasa penasaran untuk buka pintu menggunakan kunci yang ada dijendela luar kamar . Kecurigaan rekan korban tak meleset, saat pintu kamar dibuka mendapati Serli Mahardika dalam posisi tersungkur dengan mata melotot, lidah menjulur keluar.

Penemuan Ni Made Serli membuat geger warga sekitar kost dan dengan cepat Kapolsek Kota Anak Agung Wiranata Kusuma, SH, M.M memberikan laporan penemuan mayat kepada Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. Atas petunjuk Kapolres Buleleng, selanjutnya Unit Stret Lion Polsek Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota yang diback up oleh Sat Reskrim Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabrat S.H, S.I.K, M.H langsung melakukan olah kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP ditemukan korban sudah meninggal dan pada bagian kepala di temukan bengkak dan berair, mata melotot keluar, lidah menjulur keluar, dan kulit tubuh mengelupas sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Singaraja untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dari hasil sementara diduga korban meninggal kurang lebih sudah dari dua hari.

Dari TKP unit Reskrim Polsek Kota dan Sat Reskrim Polres Buleleng berhasil menggali keterangan tentang dugaan korban meninggal diduga akibat adanya kekerasan yang dilakukan. Dalam waktu 3 jam akhirnya Unit Reskrim Polsek Kota dan Sat Reskrim Polres Buleleng berhasil mengamankan pelaku yang ternyata merupakan pacar korban.

Kodok yang telah dikejar dalam 3 jam oleh STREET LION Polsek Singaraja bersama Polres Buleleng berhasil dibekuk di Jln Udayana Singaraja saat menuju Kampus.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol A. A. Wiranata Kusuma saat dikonfirmasi di TKP bersama para personil mengatakan,

“ Dari hasil olah TKP pada tubuh korban ada bekas cekikan di leher dan mata korban melotot. Pelaku KI yang merupakan pacar korban sudah kita tangkap saat menuju kampusnya, sekarang sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Komisaris Polisi A.A Wiranata Kusuma kepada awak Media Bharata News. (gede.s)