Beranda Bogor 15 Ribu Buruh Kabupaten Bogor Siap Berikan Suaranya Untuk Menghantarkan Iwan Kusmawan...

15 Ribu Buruh Kabupaten Bogor Siap Berikan Suaranya Untuk Menghantarkan Iwan Kusmawan Menjadi Anggota DPD RI

0

BHARATANEWS.ID | KAB. BOGOR – Sedikitnya 15 ribu buruh anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Bogor siap memberikan suaranya untuk menghantarkan Iwan Kusmawan, SH menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawabarat.

“Buruh di Kabupaten Bogor khususnya Anggota SPN yang berjumlah 15 ribu memberikan suaranya serta mendukung penuh Calon Anggota DPD RI Nomor urut 50, Iwan Kusmawan menjadi Anggota DPD RI dari Jawa Barat,” ujar Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor, Agus Sudrajat kepada wartawan, Jum’at (29/3).

Agus mengatakan Kang Iwan merupakan figur yang cocok untuk menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Pengalamannya memimpin SPN, dan menjabat Direktur Eksekutif Jaringan Informasi dan Advokasi Masyarakat, Kang Iwan bisa mengayomi buruh dan masyarakat Jawa Barat.

“Track record Kang Iwan sudah tidak diragukan lagi, beliau orangnya selaku cepat tanggap dalam merespon masukan dan keluhan baik dikalangan buruh maupun masyarakat,” ujarnya.

Agus berkeyakinan, Kang Iwan mampu memenangkan suara terbanyak di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor untuk bisa lolos menjadi Anggota DPD RI pada pemilu 17 April 2019.

“Kami tim Gocap dari DPC SPN Kabupaten Bogor beserta keluarga terus besosiaisasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor di pelosok-pelosok untuk memenangkan Calon DPD RI Nomor 50 Iwan Kusmawan,” tandas Agus optimis. (Nan/Red)

Memberikan Komentar anda