Beranda Berita Utama Tuntaskan Program Kerja 100 Hari, Wakil Bupati Majalengka Bagikan 1258 E KTP...

Tuntaskan Program Kerja 100 Hari, Wakil Bupati Majalengka Bagikan 1258 E KTP Gratis Untuk Warga Sindangwangi

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana terus mensosialisasikan program kebijakan Majalengka Raharja seperti launching pemberian insentif untuk guru ngaji, imam masjid, guru madrasah, bantuan sarana dan prasarana keagamaan serta tambahan penghasilan bagi kepala desa dan perangkat desa. Dalam acara tersebut Sekaligus penyerahan KTP elektronik gratis dalam 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, kali ini kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan saya hari ini adalah menyalurkan E KTP gratis untuk masyarakat Kecamatan Sindangwangi sebanyak 1258. Ke depanya Pemerintah Kabupaten Majalengka akan bekerja sama dengan PT. Pos untuk penyaluran KTP elektronik yang langsung diserahkan ke pemiliknya,” ungkap Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, saat mengunjungi Kecamatan Sindangwangi, yang dipusatkan di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, pada tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Majalengka telah menyiapkan anggaran untuk pemberian insentif untuk guru ngaji, guru Madrasah Diniyah, imam masjid dan bantuan sarana ibadah serta pemberian insentif bagi kepala desa serta perangkat desa.

“Bantuan ini merupakan wujud perhatian kami, dan diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan dedikasi untuk kemajuan Majalengka Raharja,” terangnya. (Nano)

Memberikan Komentar anda